Resep Ini Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih saat Penggunaan Pertama

Jika Anda ingin menyingkirkan infeksi saluran kemih secara alami, kami hadir untuk memberikan antibiotik alami yang akan membantu menyembuhkannya hanya setelah penggunaan pertama.

Siapapun yang pernah mengalami infeksi saluran kemih, pasti tahu betapa menyakitkannya penyakit tersebut. Keinginan untuk terus-menerus buang air kecil, meskipun tidak keluar, Anda akan mengalami tekanan dan rasa sakit yang luar biasa.

Wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, untuk itu wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih. Setiap 1 dari 5 wanita berpotensi menderita radang dan infeksi kandung kemih setiap tahunnya, yang disebabkan oleh bakteri Escherichia coli. Dalam kebanyakan kasus, penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi, jika Anda mengalami gejala sistitis, Anda harus pergi ke dokter.

Gejala ini akan memaksa Anda untuk ke kamar mandi setiap 10 menit dan ada beberapa sensasi terbakar yang sangat menyakitkan saat buang air kecil, dan Anda mungkin akan mendapatkan darah dalam urine, mengalami nyeri punggung, demam, atau menggigil.

Baca juga: Keluarkan Batu Ginjal dengan Setengah Cangkir Minuman Ini

Resep antibiotik alami untuk infeksi saluran kemih.

Bahan:
  •     250 gram akar peterseli
  •     250 gram kulit lemon
  •     250 gram madu
  •     200 ml minyak zaitun
Cara membuat:
Cincang akar peterseli dan haluskan dengan blender bersama kulit lemon, madu, dan minyak zaitun. Simpan campuran ini di dalam kulkas.

Aturan pakai:
Konsumsi satu sendok makan campuran ini setiap pagi.

Catatan:
Pastikan madu yang Anda gunakan adalah madu organik, dan lemon bebas pestisida. Jika Anda membeli lemon di supermarket, cuci dengan air yang sudah dibubuhkan baking soda, untuk menghilangkan pestisida dan bahan beracun. Dan, cuci akar peterseli sebelum menggunakannya.

Tips:
Hindari kafein dan cokelat selama menjalani pengobatan ini. Karena keduanya dapat membantu bakteri menyerang saluran kemih lebih cepat.

Sumber: Healthy Food Headlines

loading...
Resep Ini Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih saat Penggunaan Pertama Resep Ini Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih saat Penggunaan Pertama Reviewed by Viral News on 11/22/2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.