Cara Detoksifikasi Ketiak dalam 7 Hari untuk Cegah Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang mengerikan. Penyakit ini menjadi salah satu penyebab utama kematian wanita di seluruh dunia. Wanita yang berusia antara 35-54 tahun, paling berpotensi menderita penyakit ini.

Pria berpotensi 43 persen untuk mengembangkan kanker, sedangkan wanita memiliki 37 persen kemungkinan. Para ahli dan semua industri medis banyak yang berusaha untuk mencari obat untuk penyakit ini. Tapi, tidak banyak yang mengungkap mengenai apa sebenarnya penyebab dari penyakit mematikan ini.

Kulit merupakan organ terbesar dalam tubuh manusia, dan kulit menyerap semua jenis nutrisi dan partikel dari permukaannya. Hampir semua wanita menggunakan berbagai produk kosmetik, seperti krim, make up, dan produk kecantikan lainnya. Jadi, kulit kita akan menyerap semua produk ini, yang biasanya mengandung jumlah tinggi bahan kimia berbahaya.

Bahan kimia sangat umum ditemukan pada produk deodoran dan antiperspirant. Deodoran sarat dengan segala macam bentuk bahan kimia berbahaya, seperti berikut ini.

    Alumunium: penyebab kanker payudara dan Alzheimer.
    Propilen glikol: Agen antibeku.
    Paraben: Senyawa ini dapat mengganggu hormon Anda.
    Formaldehyde: Zat karsinogenik terkenal
    Phthalates: Pengganggu hormon lain.
    Zat antibakteri: Memengaruhi sistem kekebalan tubuh dan endokrin.


Salah satu bahan kimia populer yang terdapat pada deodoran dan antiperspirant adalah garam alumunium. Banyak penelitian yang menemukan bahwa bahan kimia ini berpotensi karsinogenik. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Inorganic Biochemistry, para ahli medis telah menemukan bahwa tumor payudara ganas mengandung jumlah tinggi bahan ini. Bahkan yang lebih mengejutkan, bahan berbahaya ini juga ditemukan dalam ASI.

Jadi, jika Anda menggunakan deodoran dan antiperspirant setiap hari, sangat penting untuk melakukan detoksifikasi ketiak dan mengubah gaya hidup Anda. Berikut cara melakukannya.

Baca juga: Penyebab Kanker Payudara yang Anda Minum Setiap Hari

1. Pergi ke sauna.
Berkeringat merupakan salah satu cara tubuh untuk mengeluarkan semua racun berbahaya dan untuk pendinginan. Jadi, jika Anda berkeringat lebih banyak, ini akan membantu tubuh untuk melakukan detoksifikasi lebih cepat dan efisien. Berkeringat juga merupakan cara termudah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda yang mulai melemah.

2. Minum air putih.
Anda harus minum lebih banyak air putih, karena air dapat membantu tubuh mengeluarkan semua racun dan zat berbahaya. Dan yang paling penting, air membantu Anda tetap terhidrasi.

3. Ganti deodoran Anda.
Pilihan terbaik dan paling sehat adalah membuat deodoran buatan sendiri dari bahan alami, yang sudah terbukti aman.

Selain melakukan 3 hal di atas, Anda juga perlu menerapkan resep detoks berikut ini yang akan membalikkan efek dari penggunaan deodoran jangka panjang, dan membantu mengontrol bakteri penyebab bau badan. Cukup ikuti petunjuk sederhana berikut ini.

Bahan:
  •     1 sendok makan cuka apel
  •     1 sendok makan tanah liat bentonit
  •     3 tetes minyak esensial rosemary (opsional)
  •     5 tetes minyak esensial ketumbar (opsional)
Cara membuat:
Campur cuka apel dan tanah liat dalam mangkuk besar. Tambahkan minyak esensial dan aduk sampai halus. Atau, lewatkan langkah terakhir, jika Anda tidak memiliki minyak esensial.

Aturan pakai:
Terapkan tipis-tipis pada ketiak Anda dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, cuci dengan kain lembap. Ulangi metode ini setiap hari selama seminggu. Anda akan kagum dengan hasilnya. Ketiak Anda akan bersih dari semua zat berbahaya dan beracun.

Sumber: Healthy Life Tricks

loading...
Cara Detoksifikasi Ketiak dalam 7 Hari untuk Cegah Kanker Payudara Cara Detoksifikasi Ketiak dalam 7 Hari untuk Cegah Kanker Payudara Reviewed by Viral News on 10/25/2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.