UNTUK ANDA PARA PERO*KOK AKTIF, BACA INI YA!! INILAH TIPS MEMBERSIHKAN PARU PARU DALAM WAKTU 3 HARI, TOLONG SEBARKAN YA..



Anda seorang per*okok. Anda tahu bagaimana berbahaya-nya mer*okok itu. Tetapi, Anda tak dapat berhenti untuk mero*kok. Efek dari tar ro*kok pada paru-paru yang mengandung Bahan kimia dalam asap rok*ok, seperti karbon monoksida bisa menghambat manfaat kerja mekanik pada paru-paru serta menyebabkan permasalahan besar seperti emfisema serta kanker. 

Mer*okok memanglah buruk untuk kesehatan Anda serta itu buruk untuk semua orang di sekitar Anda. Namun setiap orang masih saja tetap melakukanya. Maka di sini adalah peluang besar untuk belajar bagaimana untuk detoksifikasi paru-paru Anda dengan mudah, hanya dalam tiga hari. 

Namun tahukah Anda? 

Tidak hanya pero*kok aktif saja, banyak orang-orang non per*okok juga mempunyai permasalahan paru-paru walau mereka tak pernah menyalakan ro*kok dalam kehidupan mereka, sementara banyak juga orang-orang yang lain sudah mer*okok selama 40 tahun serta paru-paru mereka bekerja baik-baik saja. Semua ini tergantung pada tubuh seseorang. Terlepas dari kondisi Anda. 
Berikut adalah tips untuk membersihkan paru-paru anda dalam Tiga hari. 

-Dua hari sebelum proses detoxsifikasi, pastikan anda tak mengkonsumsi susu, proses ini untuk membersihkan toksin yang terdapat dalam susu. 
-Hari pertama minum secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan melepas racun dalam usus yang bisa mengakibatkan sembelit, serta jangan juga melakukan aktifitas berlebihan yang bisa mengakibatkan beban kerja paru-paru semakin berat. 
-Peras 2 lemon dalam 300 ml air sebelum sarapan. Minum 300 ml jus jeruk. 
Bila Anda tak menyukai rasanya, Anda dapat menggantinya dengan jus nanas. 
Jus alami Mengandung antioksidan yang meningkatkan sistem pernafasan. 
Minum 300 ml jus wortel pada waktu sarapan serta makan siang. 

Jus ini akan membantu Anda untuk mengalkalize darah Anda selama tiga hari untuk pembersihan.

Selama waktu makan siang Anda mesti minum 400 ml jus yang kaya akan kalium. Kalium bertindak sebagai tonik pembersihan. 
Sebelum akan tidur buat 400 ml jus cranberry, yang yang akan membantu dalam memerangi bakteri di paru-paru yang bisa mengakibatkan infeksi. 

Rawatan tubuh anda serta lakukan latihan. 

Mandilah selama 20 menit dengan air panas sehari-hari akan memungkinkan tubuh lewat keringat kehilangan semakin banyak racun. 
Masukan 5 hingga 10 tetes eucalyptus dalam mangkok air panas. Letakan muka anda di atas mangkok serta tutup dengan handuk. 

Lakukan tips serta anjuran ini selama tiga hari, itulah tips mudah serta sederhana membersihkan paru-paru tanpa bantuan medis.

CAR,RUMAH MINIMALIS,FOREX TRADING




loading...
UNTUK ANDA PARA PERO*KOK AKTIF, BACA INI YA!! INILAH TIPS MEMBERSIHKAN PARU PARU DALAM WAKTU 3 HARI, TOLONG SEBARKAN YA.. UNTUK ANDA PARA PERO*KOK AKTIF, BACA INI YA!! INILAH TIPS MEMBERSIHKAN PARU PARU DALAM WAKTU 3 HARI, TOLONG SEBARKAN YA.. Reviewed by Viral News on 12/11/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.