TOLONG BANTU SHARE YA...INILAH OBAT TIFUS ALAMI YANG BEGITU AMPUH, JIKA ADA TEMAN ANDA YANG MENDERITA TIFUS BERITAHUKAN INI YA!!


Tifus yaitu penyakit yang mudah menular. Penyakit ini disebabkan peradangan pada usus. Gejala penyakit ini salah satunya yaitu suhu tubuh semakin tinggi, bahkan dapat hingga tak sadarkan diri serta seringkali mengigau.
Di samping itu, buang air besar jadi tak teratur, sembelit, diare, serta ketika buang air kecil terkadang bercampur dengan dengan darah. Punggung akan merasa sakit serta pegal-pegal, menggigil, berkeringat, sakit kepala, lemah, serta tidak 
selera makan.
Satu diantara tanaman herbal yang bisa membantu mengobati penyakit tifus (tyhpus abdominalis) yaitu biji jali yang diramu dengan kacang hijau. Biji jali mengandung coixol, coixenolide, coicin serta asam amino, leusin, tirosin, lisine, asam glutamat, arginin serta histidin yang bermanfaat untuk kesehatan. Di bawah ini resep racikan ramuan herbal untuk membantu mengobati penyakit tifus. 
Bahan : 
-50 gr kacang hijau 
-50 gr biji jali 
-Gula aren seperlunya.
Cara Membuat : 
-Rendam biji jali serta kacang hijau dengan air kurang lebih selama 1 jam. 
-Buatlah bubur dengan menggunakan bahan itu dengan air secukupnya 
-Tambahkan gula aren ke dalam bubur, lalu angkat. 
-Komsumsi bubur ini dengan teratur selama beberapa hari.


CAR,HOME DESIGN,HEALTH    

loading...
TOLONG BANTU SHARE YA...INILAH OBAT TIFUS ALAMI YANG BEGITU AMPUH, JIKA ADA TEMAN ANDA YANG MENDERITA TIFUS BERITAHUKAN INI YA!! TOLONG BANTU SHARE YA...INILAH OBAT TIFUS ALAMI  YANG BEGITU AMPUH, JIKA ADA TEMAN ANDA YANG MENDERITA TIFUS BERITAHUKAN INI YA!! Reviewed by Viral News on 12/16/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.