Silahkan Bantu Share Ya..Inilah Cara Alami Mengobati Bisul Yang Belum Banyak Orang Tahu

Bisul yang tumbuh di area muka atau tubuh bisa tumbuh karena disebabkan oleh bakteri atau kebiasaan anda mengkonsumsi  berbagai makanan yang kotor atau bahkan makanan yang mengandung protein berlebihan.

Bisul biasanya akan terasa nyeri dan pastinya membuat anda lebih susah untuk beraktivitas. Apalagi jika bisul tersebut muncul di wajah anda, selain sakit tetapi anda juga akan merasa malu dan percaya diri anda akan berkurang karena bisul tersebut. Untuk itu obatilah segera bisul anda agar tak tinggal lebih lama di wajah atau tubuh anda.

Berikut beberapa cara mengobati penyakit bisul dengan bahan-bahan alamidan tentunya sangat mudah untuk dilakukan.

1.    Daun Bayam

Daun bayam dipercaya memiliki khasiatuntuk mengobati penyakit bisul. Caranya mudah yakni ambil 1-2 lembar daun bayam yang sudah dicuci bersih dengan air mengalir. Tumbuk atau lumatkan daun bayam tadi lalu tambahkan sedikit garam. Kemudian tempelkan lumatan daun bayam tersebut pada are tubuh yang terkena bisul, tetapi jangan tutupi mata bisul tersebut. Lakukan secara rutin hingga bisul anda sembuh.

2.    Daun Cabe
Daun cabe ternyata bermanfaat untuk mengobati bisul. Caranya sederhana yaitu ambillah beberapa helai daun cabe dan cuci bersih daun cabe dengan air yang mengalir. Lalu tumbuk daun cabe sampai halus. Sesudah ditumbuk halus campurkan dengan 1 sdt minyak kelapa kemudian aduk hingga rata. Kemudian oleskan pada area tubuh atau wajah yang terkena bisul dan diamkan dalam jangka waktu tertentu hingga olesan mengering, tetapi jangan tutupi mata bisul tersebut. Lakukan secara rutin hingga bisul anda sembuh.

3.    Bawang Putih
Bawang putih juga memiliki khasiat untuk mengobati bisul. Ambil beberapa siung bawang putih. Parut bawang poutih tersebut hingga halus. Tempelkan parutan bawang putih tersebut ke area yang terkena bisul, tetapi jangan tutupi mata bisul tersebut.Lakukan secara rutin hingga bisul anda sembuh.

4.    Daun Sirih
Selain untuk menghilangkan bau badan ternyata daun sirih juga memiliki khasiat untuk mengobati penyakit bisul. Caranya yaitu ambil beberapa lembar daun sirih yang sudah dicuci bersih menggunakan air. Rebus daun sirih tersebut di air yang mendidih. Kemudian angkat rebusan dan diamkan hingga air rebusan menjadi hangat kemudian tempel daun sirih ke bisul.


Begitulah artikel Kesehatan Cara Mengobati Bisul Di Pantat Secara alami yang dapat saya sajikan semoga ada manfaatnya.

FOREX,CAR,SEO

loading...
Silahkan Bantu Share Ya..Inilah Cara Alami Mengobati Bisul Yang Belum Banyak Orang Tahu Silahkan Bantu Share Ya..Inilah Cara Alami Mengobati Bisul Yang Belum Banyak Orang Tahu Reviewed by Viral News on 11/19/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.