Resep Sederhana Yang Ampuh Hilangkan Selulit,! Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat.


Selulit adalah guratan-guratan putih yang nampak pada permukaan kulit yang terlihat seperti struktur kulit jeruk. Umumnya selulit berlangsung karena kulit alami masalah metabolisme serta lemak yang berlebihan hingga membuat jaringan parut. Tidak perduli wanita atau pria dengan berat tubuh ideal atau obesitas, Selulit dapat nampak pada badan siapapun, serta kelihatannya selulit adalah musuh untuk wanita karena bisa kurangi kecantikan tampilan kulitnya.

Banyak cara yang bisa anda kerjakan untuk menyingkirkan selulit, namun cara itu akan tidak cukup bila tidak disertai dengan lifestyle yang sehat. Karenanya, terkecuali melakukan perawatan, anda juga mesti mulai untuk mengaplikasikan lifestyle sehat. Dengan mengaplikasikan lifestyle sehat, anda akan lebib mudah untuk menyingkirkan selulit yang muncul di permukaan kulit. Tersebut disini resep simpel tetapi cukup ampuh untuk melawan selulit.

Bikin Peeling Anti Selulit

Peeling yang akan di buat ini bisa merangsang aliran darah serta menolong meremajakan sel-sel kulit. Sesudah memakai peeling ini kulit bakal jadi sangatlah lembut. Peeling ini bukan sekedar akan bersihkan kulit Anda namun akan menolong menyingkirkan stretch mark yang dikarenakan oleh selulit.

Bahan :

250 gr garam
250 gr gula
150 ml minyak sawit

Cara bikin :

Buat pasta yang kental dari ketiga bahan diatas dengan mencampurkan seluruhnya bahan berbarengan. Biarlah sepanjang 1/2 jam saat sebelum Anda aduk lagi. Kemudian peeling anti selulit Anda siap untuk dipakai!

Cara pemakaian :

Berikan Peeling serta Pijat pada kulit yang berselulit dengan melakukan gerakan melingkar sepanjang 2-3 menit. Pakai peeling tiap-tiap malam saat sebelum mandi.

Sesudah memakai peeling, sesudah mandi, berikan cream pelembab atau body lotion seperlunya.

Sesudah sebulan, teratur memakainya Anda akan lihat stretch mark serta selulit baik jadi samar. Janganlah berhenti penyembuhan sesudah hasil positif pertama didapat. Kerjakan dengan teratur.

loading...
Resep Sederhana Yang Ampuh Hilangkan Selulit,! Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat. Resep Sederhana Yang Ampuh Hilangkan Selulit,! Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat. Reviewed by Viral News on 12/21/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.