Luangkan Waktu Untuk Mengetahui ini !! Waspadalah Jenis Kanker ini Sangat Cepat Sekali Berkembang TOLONG SEBARKAN YA..



Beberapa waktu terakhir, jumlah orang yang didiagnosis menderita kanker kerongkongan selalu meningkat serta diprediksikan pada th. 2025 akan bertambah menjadi 140 %. Miris bukan?

Permasalahan terbesar dari type kanker ini yaitu, gejalanya lebih serupa dengan beberapa kondisi umum, seperti kesulitan menelan dan refluks asam.

Dokter memperingatkan, bila Anda mengabaikan permasalahan seperti refluks asam, hal ini bisa menyebabkan fatal, seperti yang dihadapi oleh Jay Rensberger dari Amerika yang juga menderita penyakit ini.

Awalnya, Jay tidak mau berkunjung ke dokter waktu ia menderita refluks asam dalam waktu yang lama hingga pada akhirnya ia dipaksa oleh istrinya. Pertama, ia mencoba mengobatinya dengan mengonsumsiobat-obatan, namun keadaannya makin memburuk, hingga dokter merekomendasikan untuk melakukan endoskopi. Ini adalah prosedur yang digunakan untuk memeriksa saluran kerongkongan serta gastrointestinal.

Sesudah dilakukan kontrol, ia didiagnosis menderita kanker kerongkongan dan mesti selekasnya dioperasi. Mujur, kanker pada tubuh Jay dapat dideteksi tepat saat, sehingga ia masih bisa diselamatkan.

Sebenarnya, kanker type ini jarang terdeteksi pas saat, karena gejala-gejala seperti, susah menelan dan asam refluks jarang dikaitkan dengan penyakit ini. Itulah sebabnya, angka kematian pasien kanker kerongkongan sangatlah tinggi dan hanya 20 % yang berhasil selamat dari penyakit mematikan ini.

Selain itu, kanker kerongkongan berpotensi 4 kali lebih besar pada pria di banding wanita. Michael Sprang, seorang profesor gastroenterologi dari Medical University of Illinois merekomendasikan, bila seorang menderita refluks asam, ia tak perlu cemas. Bila kasus refluks asam masih dalam taraf ringan, segera periksakan ke dokter serta jadwalkan untuk menjalani endoskopi.

CAR,HOME DESIGN,HEALTH,SEO

loading...
Luangkan Waktu Untuk Mengetahui ini !! Waspadalah Jenis Kanker ini Sangat Cepat Sekali Berkembang TOLONG SEBARKAN YA.. Luangkan Waktu Untuk Mengetahui ini !! Waspadalah Jenis Kanker ini Sangat Cepat Sekali Berkembang TOLONG SEBARKAN YA.. Reviewed by Viral News on 12/07/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.