INILAH KHASIAT TAK TERDUGA BUAH NANGKA YANG BELUM BANYAK ORANG KETAHUI KEDAHSYATAN KHASIATNYA,,!!! "Bantu Sebar Info Ini Ya....


Buah nangka mempunyai sifat manis serta struktur yang agak kenyal. Sangatlah berbeda dengan durian meskipun buahnya nyaris serupa, sama-sama mempunyai kulit luar berduri. Tetapi duri kulit nangka tak setajam duri kulit buah durian. 
Karena rasanya yang manis buah nangka yang masak telah biasa dikonsumsi serta diperjualbelikan di masyarakat. Harga nya juga cukup murah. Selain dikonsumsi sebagai buah masak, buah nangka muda juga sering dijadikan makanan lain sebagai teman nasi. Makanan paling populer dari buah nangka muda yaitu gudeg yang disebut kuliner khas Jogja. 

Berikut Yaitu Manfaat Buah Nangka Seperti Di bawah : 

Menyehatkan Perut serta Usus 
Nangka baik untuk pencernaan serta bisa membantu pengobatan borok serta masalah pencernaan. Selain itu, serat yang tinggi pada buahnya mencegah sembelit serta membantu buang air besar lebih lancar serta teratur. Seratnya juga melindungi sel*aput len*dir usus besar dengan menjauhkan bahan kimia karsinogenik dari usus besar. 
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh 
Nangka adalah sumber yang sangatlah baik dari vitmain C, antioksidan kuat yang membantu mencegah pilek serta infeksi. Vitamin C membantu berfungsinya sistem kekebalan tubuh dengan mendukung fungsi sel-sel darah putih. 
Perlindungan Terhadap Kanker 
Selain mengandung vitamin C (antioksidan kuat), nangka juga kaya fitonutrien seperti lignan, isoflavon serta saponin yang bisa melawan kanker. Fitonutrien ini dapat membantu menyingkirkan radikal bebas dari tubuh pemicu kanker serta memperlambat degenerasi sel yang bisa mengakibatkan penyakit degeneratif. 
Menurunkan Tekanan Darah 
Nangka adalah sumber makanan kaya kalium, sekitar 300 mg dalam 100 gr nangka. Kalium penting untuk tubuh karena membantu menjaga cairan tubuh serta keseimbangan elektrolit dalam sel-sel tubuh serta membantu mengatur tekanan darah, hingga mengurangi risik jantung serta stroke. 
Itulah beberapa manfaat buah nangka untuk kesehatan tubuh yang bermanfaat untuk beberapa penyakit seperti di atas sebagai penyembuhan tradisional alami. Jagalah selalu kesehatan anda serta semoga berguna untuk semuanya ya.


car,,forex trading



loading...
INILAH KHASIAT TAK TERDUGA BUAH NANGKA YANG BELUM BANYAK ORANG KETAHUI KEDAHSYATAN KHASIATNYA,,!!! "Bantu Sebar Info Ini Ya.... INILAH KHASIAT TAK TERDUGA BUAH NANGKA YANG BELUM BANYAK ORANG KETAHUI KEDAHSYATAN KHASIATNYA,,!!! "Bantu Sebar Info Ini Ya.... Reviewed by Viral News on 12/16/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.